Gambar

Gambar

Promo Kredit Toyota All New Fortuner September Oktober November 2015, DP Murah!



Promo Kredit Toyota All New Fortuner September 2015, DP Murah!

Salah satu Pabrikan mobil terbesar di Indonesia, Toyota, kembali meluncurkan  produk mobil SUV monster andalannya, yaitu All New Toyota Fortuner. Dengan desain wajah baru (Facelift) menjadikan tampilan mobil ini semakin kelihatan sangar dan gagah. Ada dua Varian Toyota Fortuner berdasarkan bahan bakar, yaitu Toyota Fortuner berbahan bakar Gasoline dan Toyota Fortuner dengan bahan bakar Diesel dan kedua versi tersebut masih terbagi  menjadi tiga type dengan kapasitas mesin 2.5L dan 2.7L, dan untuk ketiga type Toyota Fortuner yaitu Toyota All New Fortuner Type TRD S, Toyota All New Fortuner Type V dan Toyota All NewFortuner Type G, yang tersedia dalam dua pilihan transmisi yakni M/T dan  A/T.
Pada bagian wajah All New Fortuner telah dipasangi New TRD Sportivo Grill,serta New TRD Sportivo Front Underguard dan Rear Roof Spoiler yang membuat tampilan Toyota All New Fortuner menjadi kelihatan lebih Garang dan gagah.Kemudian dari sisi pencahayaan, Keduanya  dilengkapi New Led Daytime Running Light (DRL), ditambah Fog Lamp dengan dilingkari ornament Chrome, dan New Smoke Head lamp, yang selain menambah pencahayaan menjadi lebih terang, juga semakin menambah tampilan Toyota All New Fortuner lebih sporty dan stylish. Lalu dari bagian interior, Toyota All New Fortuner memberikan ruang yang cukup luas dengan dilengkapi fitur-fitur mewah yang dapat memberi kenyaman lebih kepada anda bila sedang mengendarai New Toyota Fortuner Ada satu tambahan yang cukup menarik pada fitur hiburan yaitu New Rear Seat Entertainment yang  menyajikan display untuk anda yang duduk dibagian belakang
Dari sisi dapur pacu Pada Toyota All New Fortuner type 2.7V,  sudah dibekali dengan mesin seri 2TR-FE dengan type 4 IL, 16 Valve, DOHC, VVT-i yang memiliki silinder dengan volume sebesar 2.694 cc, yang dapat memberikan daya maksimum hingga 160.4 PS/ 5,200rpm dan torsi maks. 24.6 Kgm/ 3,800rpm, yang berjalan pada transmisi ECT / 4 percepatan Automatic dan sistem EFI yang dikenal ramah dengan pemakaian bahan bakar. Dan Pada Type 2.5G dengan transmisi M/T dapat mengeluarkan tenaga maksimal hingga 144 PS pada putaran 3,400rpm dan pada torsi maks. mencapai 1,600nm pada putaran 2,800rpm yang dihasilkan dari dapur pacu seri 2 KD-FTV VN Turbo Intercooler dengan tipe IL 4Cyl, 16 Valve DOHC, dan VN Turbo Intercooler yang dikombinasikan sistem suplai bahan bakar berteknologi common rail, dengan penggunaan intercooler.
Soal Harga. Mobil mewah yang garang nan menawan ini dibanderol oleh dengan harga yang cukup lumayan. Harga All New Toyota Fortuner mencapai angka 400 jutaan lebih untuk type terndah  dan Harga Toyota Fortuner type tertinggi dibanderol dengan harga hingga 500 juta ke atas. Saat ini banyak dealer Toyota yang menawarkan Promo Toyota All New Fortuner dengan DP dan Cicilan Murah. Seperti dealer online Toyota-Avanza.com yang menawarkan Promo Toyota All New Fortuner dengan DP dan Cicilan Murah bulan september 2015 berikut dibawah ini jenis DP dan Cicilan yang ditawarkan untuk All new Fortuner.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Promo Kredit Toyota All New Fortuner September Oktober November 2015, DP Murah!"

Posting Komentar

Powered by 123ContactForm | Report abuse